Jumat, 25 Juli 2014

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET

Profesi internet marketer telah menjadi karir pilihan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan uang dari internet. Dengan jumlah pengguna internet yang semakin banyak menandakan bahwa potensi bisnis internet menjadi sangat menjanjikan. Bayangkan untuk pasar lokal saja, saat tulisan ini dibuat setidak-tidaknya ada 60 juta pelanggan internet yang siap menjadi peluang pasar. Belum lagi untuk mancanegara yang jumlahnya milyaran pengguna internet tentu menjadi sangat luar biasa.
Lalu sebenarnya bagaimana sih cara mendapatkan uang dari internet itu, secara umum sebenarnya sama saja di dunia nyata, kita hanya menjual produk dan jasa yang dipasarkan melalui internet. Yang membedakannya pada transaksi online antara penjual dan pembeli tidak berhadapan langsung. Sehingga yang muncul adalah murni saling kepercayaan, satu kali saja anda tidak dipercaya maka nama anda akan diblacklist di dunia online. Jadi kuncinya adalah kejujuran dan kepercayaan satu sama lain, inilah modal utama dalam menjalankan bisnis online.
Barang yang dijual bisa milik sendiri atau punya orang lain, jadi secara umum sebenarnya sama antara bisnis untuk mendapatkan uang di internet dibandingkan dengan bisnis di dunia nyata. Untuk modalnyapun tidak terlalu besar, asalkan anda bisa akses internet dengan sewa di warnet pun anda sudah bisa menjalankan bisnis online. Resiko bangkrutpun juga hampir tak, mungkin yang ada hanya resiko gagal saja, inilah menariknya bisnis untuk mendapatkan uang di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar