Minggu, 17 Agustus 2014

JANGKRIK UNTUK PAKAN IKAN ARWANA

Peluang bisnis memang terus berkembang, dan orang terus mencari bisnis rumahan sesuai dengan permintaan pasar. Salah satunya adalah ternak jangkrik untuk pakan ikan arwana, permintaan pasar untuk jangkrik ini cukup besar. Terutama dari mereka yang hobi memelihara ikan arwana, dalam satu hari ikan arwana makan beberapa ekor jangkrik sebagai makanannya. Inilah peluang bisnis rumahan bagi siapa saja yang yang berminat untuk memasukinya.
Hanya perlu kandang jangkrik
Dengan kandang ukuran p(2meter) x l(80cm) x t(1meter) anda sudah bisa berternak jangkrik. Kandang ini juga terbuat dari bahan yang sederhana kayu balok ukuran 3 x 4 cm, juga kawat anyam halus, seperti kandang ayam. Jika tidak bisa membuat, anda bisa memesan pada tukang kayu.
IDEALIFE Pest Control [IL-20W] 
Mudah memeliharanya
Jangkrik merupakan serangga yang mudah memeliharanya, anda juga tidak perlu repot-repot memberi makan tiap hari hanya perlu makanan ketika di habitatnya seperti daun krekot, ubi jalar mentah. Selain itu jangkrik juga cepat berkembang biak dengan sendirinya, sehingga berternak jangkrik merupakan usaha rumahan yang mudah untuk dijalankan.
Masa panen yang relatiif cepat
Jangkrik juga termasuk serangga yang cepat besar, sehingga lebih cepat dipanen. Dalam tempo satu-tiga bulan anda sudah bisa memanen jangkrik untuk dijual di pasaran. Kebetulan ukuran jangkrik yang dikonsumsi untuk ikan arwana ini memang dipilih yang tidak terlalu besar, sehingga untuk ukuran kecil dan sedang sudah bisa anda panen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar