Rabu, 03 Juni 2020

BISNIS KULINER YANG SEDANG BOOMING UNTUK SAAT INI

  Bisnis selalu dinamis, berubah mengikuti trend dan selera pasar, untuk bisnis kuliner juga mengalami perubahan disesuaikan dengan trend dan selera pasar.  Berikut merupakan bisnis kuliner yang sedang booming berdasarkan pengamatan lingkungan sekitar rumah, dan juga mengamati di daerah lain yang memiliki beberapa kesamaan.

Ayam Geprek
Untuk mendapatkan makanan ayam geprek cukup mudah kita dapatkan di sekitar kita, ini merupakan salah satu indikator bahwa ayam geprek merupakan salah satu bisnis kuliner yang sedang booming. Artinya cukup diterima oleh pasar, sehingga untuk permintaan ayam geprek hingga saat ini masih cukup tinggi.
Bebek Madura
Bagi mereka yang punya selera pedas maka bebek madura ini cukup pas, selain itu rasa daging bebek juga relatif lebih gurih dan liat dibandingkan dengan daging ayam. Untuk mendapatkan bebek madura ini juga tidak terlalu sulit di lingkungan sekitar kita, sehingga untuk makanan jenis ini cukup diterima oleh pasar.
Pecel Lele
Siapa yang tidak tahu dengan pecel lele, makanan ini ada di mana-mana, bahkan hampir di semua daerah pecel lele ini selalu ada. Ini karena makanan yang murah, meriah, dan selalu tersaji dalam keadaan fresh. Sehingga bisnis kuliner pecel lele ini tidak ada habisnya, selalu ada yang buka warung pecel lele dan tetap laku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar