Kamis, 04 Juni 2020

TEMPAT MANCING DAN MAKAN DI RAWA BEBEK BEKASI

Untuk anda yang tinggal di kota Bekasi, pasti mengenal daerah rawa bebek yang lokasinya tidak jauh dari perumahan Summarecon Bekasi. Dulunya memang banyak bebek-bebek yang berenang di sungai rawa bebek, untuk saat ini masih banyak sawah meski sekarang lahan sawahnya sudah mulai berkurang. Namun tempat ini tetap bernuansa air dan rawa, karena di kanan kiri jalan rawa bebek masih ada sungai yang mengalir, dan suasana perkampungan seperti dulu.

Untuk tempat mancing dan makan, maka rumah makan lesehan Lala merupakan salah satu tempat favorit yang bisa anda kunjungi. Tempat makan ini tepat berada di pinggir jalan rawa bebek, di dalamnya terdapat beberapa empang ikan, dan saung untuk tempat makan. Untuk pergi bersama keluarga sangat cocok, di dalamnya juga cukup teduh karena rindangnya pepohonan.
Untuk menu masakan rumah makan lesehan lala ini antara lain gabus Pucung, ikan bakar asam pedas, sayur asam, cah oseng kangkung, gurame bakar asam pedas, dan banyak menu lainnya. Untuk makan satu keluarga dengan jumlah anggota 5-7 orang biasanya habis uang sekitar Rp 400ribu-Rp600ribu. Sehingga cukup terjangkau di lihat dari sisi harga. Untuk parkir kendaraaan cukup lega, bagi yang membawa mobil halaman parkirnya bisa muat antara 5 - 7 mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar