Selasa, 02 Juni 2020

BISNIS YANG TETAP HIDUP DI MASA PANDEMI CORONA

  Secara umum banyak bisnis yang berjatuhan pada masa pandemi corona, seperti bisnis transportasi, bisnis otomotif, bisnis hiburan, bisnis restoran, bisnis hotel. Namun ternyata tidak semua bisnis berguguran di masa pandemi corona, berikut ini merupakan bisnis yang tetap bisa jalan bahkan terus bertumbuh pada masa pandemi corona :
Bisnis Jasa Kurir
Jika bisnis lain mulai tumbang, namun ternyata untuk bisnis jasa kurir ini tetap bisa eksis bahkan tumbuh lebih cepat pada masa pandemi corona. Ini karena bisnis jasa kurir mendukung kiriman paket dari bisnis online yang juga terus bertumbuh pada masa pandemi corona. Pasca pandemi corona bisnis jasa kurir kiriman barang ini diprediksi juga tetap akan eksis dan terus berkembang.

Bisnis Obat-Obatan
Untuk bisnis obat-obatan maupun herbal pada masa pandemi corona tetap saja eksis, karena setiap orang akan tetap pingin sehat tidak mau sakit. Sehingga ketika bisnis yang lain berguguran justru bisnis obat-obatan dan herbal permintaannya naik. Pada masa pandemi corona orang banyak membeli obat dan herbal yang dapat meningkatkan imunitas.
Bisnis Online
Nah ini dia bisnis yang dipastikan tetap hidup dan berkembang pada masa pandemi corona, bahkan orang yang semula biasa berbelanja secara offline mulai terbiasa belanja online. Sehingga bisnis online ini merupakan salah satu bisnis yang tetap eksis pada masa pandemi corona. Bahkan untuk peningkatan omset penjualan melonjak cukup tajam pada masa pandemi corona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar