Minggu, 16 Maret 2014

BAGAIMANA CARA MEMBUAT USAHA MAJU

   Untuk membuat usaha maju kadang selalu dikaitkan dengan klenik, perdukunan, mistis, penglaris, tidak berusaha mencoba untuk hal yang bisa masuk akal. Agar usaha bisa maju faktor yang cukup menentukan adalah konsumen, jika konsumen anda merasa puas dengan yang anda minta maka semakin memudahkan usaha anda untuk maju. Jadi jika anda kaji secara nalar faktor-faktor yang membuat usaha maju antara lain juga pelayanan, jika konsumen merasa puas dengan pelayanan yang anda berikan maka usaha anda bisa cepat maju. Pelayanan merupakan hal pertama yang dinilai oleh konsumen apakah memuaskan atau tidak.
   Cara pemasaran yang efektif juga menjadi penentu untuk membuat maju usaha anda. Dengan pemasaran yang efektif maka penjualan akan terus meningkat setiap hari. Kadang produk yang sebenarnya tidak terlalu berkualitas namun dikemas dengan pemasaran yang dahsyat menjadikan produk tersebut laku di pasaran. Sebaliknya produk yang bagus namun pemasarannya asal-asalan maka membuat produk tersebut tidak diminati oleh pasar.

   Kadang untuk menarik pasar bisa dengan sensasi-sensasi seperti menarik undian berhadiah mobil. Konsumen sangat senang jika diberikan hadiah secara cuma-cuma. Pemberian souvenir seperti payung, pulpen, akan cepat membuat usaha anda cepat maju. Rahasia sukses menjalankan bisnis online klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar