Jumat, 07 Maret 2014

PROSPEK PELUANG BISNIS PENITIPAN SEPEDA MOTOR

   Jasa penitipan sepeda motor di dekat stasiun kereta api jangan dianggap peluang bisnis remeh. Karena dari usaha itu hasil yang diperoleh cukup memuaskan. Bayangkan jika ada rata-rata 100 sepeda motor dititipkan dengan tarif Rp 5000 per hari maka sudah bisa menghasilkan Rp 500.000,- per hari cukup lumayan. Jadi dalam satu bulan rata-rata bisa menghasilkan Rp 15-juta dikurangi dengan tiga karyawan maka sudah bisa terima bersih Rp 12juta per bulan. Inilah peluang bisnis penitipan sepeda motor yang cukup menjanjikan, dan nyaris tanpa resiko jika dikelola dengan benar.
   Satu fakta penting untuk jasa penitipan sepeda motor ini belum pernah terjadi kehilangan motor dari pelanggannya . Jika itu terjadi maka untuk menjaga nama baik tempat penitipan sepeda motor akan diganti sebanding dengan yang hilang. Jika anda punya lahan yang cukup luas dekat stasiun kereta api maka bisa dijadikan tempat penitipan sepeda motor. Dengan bangunan penutup sederhana dan beberapa karyawan anda sudah bisa mulai jasa penitipan sepeda motor.

   Setiap sepeda motor yang masuk harus dicatat nomor polisinya , dan urutan juga sesuai dengan nomor kartu penitipan. Pemilik sepeda motor akan memegang kartu nomor penitipan, sementara kartu yang sama di lekatkan di sepeda motor. Administrasi yang cermat dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Keripik pisang lampung klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar