Kamis, 06 Maret 2014

PELUANG BISNIS KERIPIK PISANG LAMPUNG

   Keripik pisang lampung memiliki khas tersendiri dibandingkan dengan keripik lain, selain cukup empuk dan gurih rasanya bisa bermacam-macam seperti rasa coklat, atau rasa keju. Yang membedakan keripik pisang lampung dengan yang lain, yaitu bersalut bubuk jika rasa coklat maka bersalut bubuk coklat. Keripik pisang lampung sangat praktis untuk oleh-oleh selain tahan lama kemasannya juga cukup apik, berbentuk packing kardus coklat dan bertuliskan keripik pisang lampung. Pada kemasan packing juga terdapat kapan tanggal expired nya, namun biasanya untuk jangka waktu yang cukup lama.
   Sebagai makanan oleh-oleh peluang bisnis keripik pisang lampung memang cukup potensial, tidak hanya untuk oleh-oleh untuk cemilan sehari-hari pun sangat cocok sebagai pendamping teh atau kopi. Untuk masuk di bisnis keripik pisang lampung bahan bakunya menggunakan pisang pilihan yang texturenya empuk, suatu misal pisang sepatu yang terkenal seratnya halus, empuk, dan manis. Metode yang digunakan bisa dengan goreng kering maupun open kering. Jika menggunakan open kering maka sama sekali tanpa meninggalkan minyak seperti halnya keripik apel malang.

   Teknologi open kering untuk keripik pisang lampung sebenarnya lebih menjamin kualitas. Baik itu rasa, kandungan minyak, daya saing dengan produk luar negeri. Jika kemasannya eksklusif keripik pisang lampung mampu menembus pasar ekspor mancanegara, seperti layaknya kacang dua kelinci. Peluang bisnis tanpa modal klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar