Kamis, 06 Maret 2014

MENCARI PELUANG BISNIS TANPA MODAL

   Ini yang kadang orang dengan apa yang dimaksud peluang bisnis tanpa modal, jika yang dimaksud modal adalah uang maka memang betul ada bisnis tanpa uang sepeser pun. Salah satu contoh bisnis tanpa modal tersebut adalah makelar atau broker, namun meskipun tanpa modal uang si broker juga butuh biaya transportasi dan makan. Jadi bisnis tanpa modal yang sebenarnya tidak ada, minimal kita punya keahlian atau kemampuan lainnya yang bisa kita jual. Tinggal bagaimana cara kita sukses dengan bisnis sesuai dengan kemampuan modal yang kita miliki.
   Jika anda punya modal keahlian, maka dengan keahlian tersebut dapat anda gunakan modal menjalankan bisnis. Suato contoh jika anda pandai melukis maka kemampuan anda tersebut bisa anda gunakan untuk membuka kursus melukis bagi pemula atau membuat sanggar lukisan tempat bertemunya para pelukis. Hanya saja mindset kita sering keliru bahwa bisnis tanpa modal atau modal dengkul adalah bisnis yang sama sekali tanpa modal, melainkan tanpa uang. Uang hanyalah satu diantara modal yang perlu kita miliki dalam menjalankan bisnis.

  Untuk saat ini bisnis internet bisa dikatakan bisnis tanpa modal, mengapa begitu ? Karena anda bisa mengikuti program kemitraan atau afiliasi yang notabene gratis, seperti clickbank, amazon.com. Bahkan jika anda hanya bisa menyewa internet pun sudah bisa menjalankan bisnis internet. Cara mendapatkan uang dari internet klik sini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar