Selasa, 04 Maret 2014

POTENSI PELUANG BISNIS DURIAN JATUH SEBAGAI AGROWISATA

   Makan durian jatuh pasti berbeda dengan durian yang dijual di pinggir jalan selama berhari-hari. Dari rasanya durian jatuh memang masih fresh dan legit, selain itu proses masaknya memang benar-benar di pohon. Potensi peluang bisnis durian jatuh memang cukup menjanjikan karena memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri. Di daerah Bogor ada durian Warso yang sudah cukup terkenal dari mulut ke mulut, merupakan agro wisata durian jatuh dan merupakan durian lokal. Durian lokal dari segi rasa masih lebih unggul dibandingkan dengan durian impor seperti durian montong.
   Wisata durian jatuh jika dikelola dengan baik maka bisa menjadi wisata keluarga yang sangat menarik. Di kebun durian dibuat rumah-rumah gubug atau saung, kemudian ada kolam ikan. Durian yang sudah tua akan diikat dengan tali sehingga ketika durian jatuh maka akan menggelantung di tali. Inilah durian jatuh yang rasanya pasti lebih enak dibandingkan dengan durian yang sudah berhari-hari dijual di pinggir jalan. Kebun durian Warso merupakan agrowisata durian jatuh yang sudah terkenal sampai di mana-mana. Potensi peluang bisnis durian jatuh masih sangat menjanjikan di masa datang.

   Jika anda punya minat dengan peluang bisnis durian jatuh, maka untuk tanah kebun paling tidak 1 ha, sudah bisa dijadikan kebun durian jatuh. Semakin luas kebun yang anda miliki maka mudah untuk pengembangan wisata durian jatuh. Bisnis pengobatan alternatif klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar