Jumat, 14 Maret 2014

MANAJEMEN KONFLIK AYAM BAKAR WONG SOLO

   Jika anda mendengar ayam bakar wong solo, maka dalam benak anda terpikirkan jus poligami. Sementara banyak wanita menentang poligami justru ayam bakar wong solo mengedepankan poligami untuk rumah makan ayam bakar wong solo. Inilah kehebatan manajemen konflik, justru isu poligami ini menjadikan ayam bakar wong solo terkenal sampai ke mana-mana. Karena dari mulut ke mulut orang membicarakan poligami yang dilakukan oleh pemilik ayam bakar wong solo, maka rumah makan ini menjadi semakin dikenal oleh masyarakat.
   Dengan manajemen konflik menjadikan ayam bakar wong solo melakukan promosi secara efektif tidak perlu memasang media iklan yang harus membayar. Tanpa disadari ketika orang membicarakan tentang poligami maka sedang memasarkan ayam bakar wong solo dari mulut ke mulut. Pembicaraan hangat tentang poligami menjadikan ayam bakar wong solo lebih diingat oleh calon konsumen. Ketika pembicaraan hangat tentang poligami mereda maka ayam bakar wong solo tinggal melakukan perbaikan-perbaikan untuk memberikan citra positif kepada calon konsumen.

   Manajemen konflik sangat efektif untuk pemasaran suatu produk, maka tak heran ketika artis yang sudah tidak lakutawaran manggung membuat sensasi supaya media meliput. Maka pemberitaan media tersebut merupakan sarana pemasaran yang paling efektif. Cara mudah mendapatkan uang dari internet klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar