Minggu, 23 Maret 2014

POTENSI BISNIS AIR GALON ISI ULANG

   Kadang orang menganggap remeh dengan air galon isi ulang, padahal ini merupakan potensi bisnis yang sangat luar biasa. Dilihat dari sisi kebutuhan dari calon pelanggan juga potensi keuntungan yang bisa didapat air galon isi ulang. Jika dari air galon isi ulang seharga Rp 6.000,- per galon maka perkiraan modal pokoknya hanya sekitar Rp 2.000,- dikalikan dengan jumlah kebutuhan air minum rata-rata setiap rumah tangga maka potensi sangat luar biasa. Air galon isi ulang sekilas biasa-biasa saja namun jika dikelola dengan baik maka potensinya sangat luar biasa.
   Modal awal yang dipelukan ketika membuka air galon isi ulang adalah peralatan untuk proses sterilisasi pembuatan air galon isi ulang. Mulai tangki penampungan air, kemudian alat untuk pengolahan sterilasasi, alat pembersih atau steam galon, dan tempat untuk membuka usaha air galon isi ulang. Sekaligus alat angkut untuk kirim air galon isi ulang ke pelanggan, bisa dengan sepeda motor maupun dengan menggunakan sepeda motor roda tiga. Untuk merekrut karyawan juga tidak memerlukan tenaga yang terdidik.

   Jika dibandingkan dengan air galon bermerk seperti aqua, air galon isi ulang ini memang jauh lebih murah. Namun inilah pangsa pasar tersendiri yang akan diraih oleh air galon isi ulang. Jasa pembuatan website klik sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar